Ringankan Biaya Pengobatan Warga, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan untuk Zahra

PT Timah Tbk Serah Bantuan Biaya Pengobatan kepada Zahra. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan untuk Zahra (13) Warga Jalan Kampung Baru Rt.001/ Re. 004 Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun. 

Bantuan diserahkan PT kepada Sarini yang merupakan orang tua dari Zahra, Jumat (17/11/2023). 

Mata Sarini terlihat berkaca-kaca karena terharu menerima bantuan dari PT Timah Tbk untuk buah hatinya. 

"Ini seperti mimpi," katanya. 

Dirinya mengapresiasi PT Timah Tbk tang telah peduli dan memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan anaknya. 

"Anak saya sepulang dari sekolah tiba-tiba demam tinggi dan dikasih obat tapi tidak tidak turun juga panasnya, kalaupun turun hanya sebentar saja setelah minum obat kemudian panas lagi. Jadi saya bawa berobat ke klinik. Setelah satu minggu tidak ada perubahan kemudian saya bawa berobat ke RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun, ke RSBT juga sudah namun belum kunjung sembuh juga," katanya. 

Sebagai orang tua kata dia bingung, lantaran sudah tiga bulan anaknya sakit dan belum juga sembuh. Dirinya dan keluarga sudah berusaha untuk kesembuhan buah hatinya tersebut. 

"Secara spesifik dokter belum dapat menyimpulkan penyakit anak saya, hanya bilang anak saya menderita infeksi darah. Guna memastikan lebih lanjut kita dirujuk ke Rumah sakit di Jakarta bertemu dokter darah dan infeksi untuk mendapatkan penanganan secara maksimal," ucapnya. 

Dengan adanya bantuan dari PT Timah ini, rencananya mereka akan berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pengobatan Zahra. 

Apalagi kami selaku orang tua yang cuma buruh kasar dengan penghasilan yang tidak menentu, sudah barang tentu bantuan dari PT Timah ini sangat berarti buat kami. Sedangkan biaya berobat anak saya tidak sepenuhnya di tanggung oleh BPJS. 

Sementara itu, Sekretaris DesaTeluk Radang Reni menyampaikan apresiasi atas bantuan dan juga perhatian PT Timah Tbk bagi masyarakat mereka.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya berobatnya dan adek Zahra dapat lekas sembuh," harapnya. 

Senada, Camat Kundur Utara Murnizam, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang secara konsisten terus menunjukkan perhatian dan juga kepeduliannya kepada masyarakat.

"Semoga keberadaan perusahaan ditengah tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi nyata yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama mendo'a kan untuk kemajuan dan keberlangsungan perusahaan dapat lebih baik lagi," tandasnya.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.