Rasno Gelar Tournament Volly dan Futsal di Beberapa Wilayah se- Kabupaten Karimun

Wakil Ketua ll DPRD Karimun, Rasno, SE.M.Si.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua ll DPRD Karimun Rasno, SE.M.Si gelar kegiatan Tournament volly Cup tahun 2023 di beberapa wilayah se-Kabupaten Karimun.

Berlansung nya acara tournamen volly di beberapa wilayah disambut hangat dan antusias pecinta olahraga Volly mau pun penonton yang hadir. Dimana setiap harinya penonton sungguh luar biasa memadati arena lapangan.

Kegiatan volly Cup tahun 2023 ini dilaksanakan sejak awal Oktober lalu dan hingga saat ini masih sedang berlangsung.

Ada pun kegiatan volly Cup tersebut di beberapa wilayah yang di adakan di antaranya, Tournament Volly Telaga Bersatu CUP, Kobel CUP, Santiago CUP, Sentosa CUP dan Tournament Futsal Famous CUP I di Sawang Selatan. 

Foto Bersama. 

Pada kesempatan itu, Rasno mengatakan, Open Tournament ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sektor olahraga. 

"Pastinya di harapkan dari setiap turnamen yang di gelar untuk mencari dan melatih bibit-bibit baru, agar bisa berkompetisi serta berkembang manjadi pemain yang hebat dan tangguh dari  Kabupaten Karimun," ujar Rasno, Rabu (8/11/2023).

Selain itu, kata Rasno, bibit- baru ini akan tampak jelas, jika kompetisi olahraga yang seperti ini kita gelar secara rutin, pastinya disini mereka akan berlatih dengan sungguh-sungguh supaya menang dan mencari ilmu yang baru dari lawannya nanti.

"Kompetisi Tournament volly Cup tahun 2023 yang kita lakukan ini selain mencari bibit-bibit baru juga sudah pastinya merupakan sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh masyarakat khususnya kepada seluruh masyarakat ke-Pulauan kundur yang kita cintai ini. Semoga Tournament yang di gelar bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," tutup Rasno.

Ketua panitia Tournament Volly Kobel CUP, Iril mengemukakan, ucapan terimakasih yang se besar- besar nya kepada Bapak Rasno yang telah merealisasikan kegiatan ini. 

"Semoga apa yang ia lakukan dan apa yang di berikan kepada kami, dan seluruh masyarakat kepulauan Kundur akan menjadi ladang amal buatnya di masa kini dan pada masa akan datang," ucap Iril.

Alhamdulillah, lanjutnya, kegiatan seperti ini memang punya efek besar bagi para pecinta volly, karena akan menjadi semangat tambahan bagi para pemain untuk saling unjuk gigi. 

"Dan saya mewakili seluruh panitia serta pemain sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pak Rasno yang senantiasa memotivasi kami dan tidak pernah bosan bosan nya melayani kami. Sebagai Anggota DPRD Karimun sosok seorang Pk Rasno lah yang kami harap kan untuk memimpin kabupaten karimun di masa akan datang," ungkap Iril mngamininya.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.