Piala Gubernur Kepri Zona Kabupaten Karimun U20, YSBK 2020 Libas PS Putra Kundur 5-0

Clup YSBK 2020, Piala Gubernur Kepri. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Turnamen pertandingan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Usia 20 Tahun, Zona Kabupaten Karimun di gelar. Pembukaan ajang turnamen tersebut, berlansung tepatnya di Stadion Badang Perkasa, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (13/9/2023).

Di sela sela kesibukan, Ery Suandi sebagai Pendiri Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK 2020) sekalaligus sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri mengatakan, pada sore ini turnamen zona Kabupaten Karimun YSBK 2020 bertemu PS Putra Kundur.

"Dalam pertandingan, YSBK 2020 mampu meraih nilai dengan sekor 5-0. Dengan demikian putra-putra  terbaik dari YSBK 2020 semakin maju dalam meraih prestasi," kata Ery Suandi via Whatshapnya. 

Kata Ery Suandi, dalam pencapaian putra-putra terbaik kita, hari ini tak terlepas dari do'a kita bersama. Semoga pada laga berikutnya dari club YSBK 2020 dapat mempertahankan permainan hingga laga berakhir. 

Di tempat yang berbeda Ketua YSBK 2020, Venki Kusriadi S.Pd mengatakan, insyaallah dalam laga zona Kabupaten karimun untuk U20 dari club YSBK sudah kita siapkan dengan cukup matang. Baik itu dari kesehatan, mental dan sekil permainan yang mempuni.

"Dengan persiapan yang sudah mempuni kami cukup yakin U20 dari club YSBK 2020 mampu melibas habis lawan dalam laga zona Kabupaten Karimun, dengan memperbut Piala Gubernur pada musim ini," ungkap Venki.

Terlepas dari semua itu, kata Venki, ia dan seluruh tim Club YSBK 2020 meminta do'a kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat se- Pulau Kundur. Semoga dengan do'a restu  dari seluruh masyarakat mimpi yang ia harapkan agar jadi suatu kenyataan. 

Di tambahkan, Venki, kejuaran sepak bola Zona Karimun di ikuti dari 6 club yang telah terdaftar di Asosiasi Sepakbola Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) dan akan berlangsung selama 6 hari ke depan.

"Pada Turnamen Piala Gubernur Zona Karimun  tahun 2023 ini, akan mempertandingkan 6 club dan di bagi menjadi 2 Tim, Tim A dan Tim B di posisi Tim (A) Nama Club PS Karimun, Putra Karimun Perkasa PPTS FC dan VTT UNITED sedangkan di Tim (B) Nama Club, Buana Citra , PS Putra," ucap Venki.

"Alham dulillah Pertandingan yang di gelar sore ini tim YSBK 2020 ungul dengan sekor 5 - 0 dengan mengalah kan PS Putra Kundur. Gol di ciptakan oleh Tomy dengan 3 gol pamungkasnya dan oleh Restu, zikri sadiq masing mendapat satu gol ke gawang lawan," ujar Venki menutupnya. 

A.Y.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.