Pemdes Penarah Gelar Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW

Habib Muhammad Bin Muhdhar Al Althos saat Berceramah di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Desa Penarah lakukan apel pagi dan goro bersama warga. Apel rutin yang di lakukan di halaman kantor Desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Selasa (19/9/2023).

Kades Penarah Abdul Rahman S.pd., Jas mengatakan, kegiatan Goro dilakukan, untuk mempersiapkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan turut hadir, Staff Kantor, BPD beserta anggota, RT/RW,  ibuk TP PKK Desa Penarah, Ibuk Aryani dan Tokoh Masyarakat Desa Penarah. 

Kata Abdul Rahman, Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri penceramah dari Karimun, Habib Muhammad Bin Muhdhar Al Althos S.H.M.pd. Dan penceramah tersebut didatangkan oleh Bapak Sekda Kabupaten Karimun, Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si.

Turut hadir, OPD Kabupaten Karimun, Camat Belat, Kepala Desa Se- Kecamatan Belat, Ketua MUI, Ketua Lam, dan seluruh masyarakat Kecamatan Belat, Kepala Dusun, Staff Kantor, RT/RW,BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se-Kecamatan Belat.

"Kami selaku pemerintah Desa Penarah mengucapkan ribuan terimakasih Kepada Bapak Sekda Karimun, yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW. Dan terimakasih kasih juga kepada seluruh jajaran, baik itu dari Staf Desa, BPD, RT.RW, ibu-ibu TP PKK, tokoh masyarakat serta semua warga Desa Penarah yang telah melibatkan diri dalam acara yang di selenggarakan,'" ucap Abdul Rahman.

"Alhamdulillah atas kerja keras kita dan kerjasama yang di lakukan. Sehingga  kegiatan yang kita lakukan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," tutup Abdul Rahman.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.