Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Gelar Lomba Menembak

Latihan Menembak oleh Personil Polres Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K yang diwakili Wakapolres Karimun melaksanakan kegiatan lomba menembak di lapangan tembak Kodim 0317/Tbk, Kamis (22/06/2023).

Dalam kegiatan lomba menembak ini dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K. serta didampingi oleh Kabag SDM, Kabag Log, Kapolsek Buru Polres Karimun dan peserta nembak Polres Karimun. 

"Masing-masing satuan fungsi (satfung) dan polsek jajaran juga mengirimkan tim untuk berkompetisi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan menembak ini dengan menggunakan senjata genggam jenis revolver dengan jarak tembak 20 meter," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, sebanyak 44 personel yang mengikuti lomba menembak. Para peserta menembak juga didampingi oleh instruktur dan pelatih nembak.

"Kegiatan menembak ini bertujuan untuk mengasah kemampuan menembak personel, Kegiatan ini juga masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-77," ungkap Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.