Penimbunan Jalan Sungai Mate Terealisasi, Kades Penarah Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Karimun dan Guberbur Kepri

Penimbunan Jalan Sungai Mate, Desa Penarah. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Alhamdulillah, penatian panjang masyarakat terjawab sudah, dengan ada nya pembangunan infrastruktur di wilayah Desa. Peroses penimbunan jalan yang sedang dilakukan tepatnya di jalan Sungai Mate, Desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Rabu (14/6/2023).

Pembangunan infrasruktur jalan di Sungai Mate, Desa Penarah ini memang sangat di impikan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Penarah.

Dimana jalan Sungai Mate yang sebelumnya kondisinya rusak parah, akibat erinya tergenang air saat hujan atau air laut pasang. Sehingga akses jalan tidak bisa di lalui oleh masyarakat. 

Kepala Desa Penarah, Abdul Rahman S.Pd., Jas  mengatakan, jalan sudah tidak bisa lagi dilalui masyarakat, maka dilakukan pembangunan jalan ini. 

"Karena ini sangatlah penting, mengingat ruas jalan tersebut merupakan akses satu-satu nya jalan dalam mendukung perekonomian di tengah-tengah masyarakat Desa Penarah," ujarnya. 

Mewakili masyarakatnya, sebagai Kades Penarah mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pemerintah Kabupaten Karimun maupun Provinsi Kepri yang telah membantu merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan utama di Desa Penarah.

"Terimakasih saya ucapkan kembali kepada Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si., dan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, yang telah membantu merealisasikan akses pembangunan jalan Sungai Mate dan juga sudah memenuhi impian masyarakat Desa Penarah," tuturnya

Dengan di bangunnya jalan Sungai Mata ini, lanjutnya, semoga banyak manfaatnya baik itu dari petani, nelayan dan seluruh masyarakat khususnya bagi masyarakat Desa Penarah yang kita cintai ini. 

"Pembangunan jalan tersebut, terang saja disambut gembira oleh warga. Salah satu tokoh masyarakat Desa penarah  menyambut baik pembangunan jalan tersebut.

Menurut dia, selama ini warga harus mengambil resiko untuk tetap melewati jalan Sungai Mate walaupun dalam kondisi yang sangat menghawatirkan, mengingat jalan tersebut satu-satu nya akses jalan untuk dilalui mayarakat.

Dibangun nya jalan Sungai Mate Desa Penarah ini, mewakili sebagai warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah.
Apa yang di impikan dan apa yang ia harapkan selama ini sudah dapat di wujudkan.

"Kami berharap, dengan dibangunnya jalan sungai mate di Desa Penarah, akses perekonomian masyarakat Desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian Desa. Pungkas warga. Karena jalan tersebut, merupakan wacana yang sudah lama. Namun baru saat ini rencana tersebut bisa terealisasi," ungkapnya. 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.