Kades Sanglar Serahkan Paket Sembako dan Buku Tulis Kepada Warganya yang di Salurkan oleh Pangdam l/BB

Penyerahan Paket Sembako dan Buku. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Sanglar, Zulkifli lakukan penyerahan bantuan sembako kepada warganya serta bantuan buku kepada anak-anak sekolah. Bantuan tersebut di kucurkan oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., untuk warga atau masyarakat Desa Sanglar.

Kegiatan penyerahan bantuan berupa paket sembako tersebut lansung di berikan Kades Sanglar, Zulkifli kepada warganya yang di kantor Desa Sangalar, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Senin (5/6/2023).

Kunjungan kerja yang di lakukan Pangdam I/BB dan Kodim 0317/Tbk, bertujuan untuk melakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako dan buku sekolah ke masyarakat Desa Sangalar 

Saat itu, Kepala Desa Sanglar Zulkifli 
mengatakan, ucapan terimkasih yang sebesar-besar nya kepada Bapak Pangdam I/BB dan Kodim 0317/Tbk yang telah menyempatkan diri untuk hadir ke Desa ini. 

"Kami melaksanakan tugas dalam bentuk kunjungan kerja dengan melakukan pemberian paket sembako kepada warga Desa Sanglar. Semoga paket sembako dan buku sekolah anak- anak yang di berikan dapat di manfaatkan dengan baik. Dan apa yang di berikan kepada warga dapat 
Kiranya sedikit meringankan beban yang di alami warga," kata Zulkifli saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya. 

Kata Zulkifli, pemberian paket sembako yang di berikan oleh Pangdam l/BB kepada lansia sebanyak 20 paket sembako dan 5 kotak buku tulis untuk anak-anak sekolah yang tdak mampu.

"Bantuan yang di berikan kepada Warga  Desa Sanglar dihadiri juga oleh Danramil 02/moro, Kapten Kav Tatang Rohimat dan Babinsa Sanglar, Serda M. Nurokhim Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat," tuturnya. 

Ditempat yang sama Danramil 02/moro, Kapten Kav Tatang Rohimat saat di konfirmasi mengemukakan, “kehadiran kami di Desa Sanglar bersama anggota Babinsa Sanglar Serda M. Nurokhim adalah untuk memenuhi undangan dari Pak Kades Sanglar.

“Terimakasih atas undangan Kades Sanglar, kami turut serta merasa senang melihat bantuan yang di berikan pangdam l/BB kepada warga dan anak-anak sekolah yang tidak mampu. Semoga apa yang di berikan dapat membantu meringankan beban yang di alami warga dan Pangdam l/BB dalam upaya menjalan kan tugasnya agar dapat di mudah kan dalam segala urusannya," tutur Kapten Tatang Rohimat.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.