Jum'at Curhat, Kapolres Karimun dan Polsek Sambangi Masyarakat Kecamatan Kundur

Foto Bersama Kapolres Karimun dengan Polsek Jajaran dan Masyarakat. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat. Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung masyarakat Kecamatan Kundur, di Gedung Balai Serigading Kecamatan Kundur, Jumat (12/05/2023).

Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. 

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam langsung menyambangi masyarakat di Kecamatan Kundur, dengan menggunakan Kapal patroli XXXI - 30 – 1002 Satpolairud.

Kapolres Karimun yang didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam. Waktu perjalanan kurang lebih 1 jam menuju Kecamatan Kundur, disambut Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H, M.H. dan acara di hadiri juga Camat Kundur Syaifullah, S.E, M.M, Danramil 03 Kundur Lettu B. Sianturi, KSOP Wilker Pelabuhan Tanjung Batu Hariadi Utama, S.Pl, M.H, Kacabjari Kundur Doni, S.H, Ka. Upt Dinas Perhubungan Kec. Kundur Winarso, Ka. Kua Kec. Kundur Mukhrizal, S.Ag, Ketua Tkbm Kec. Kundur Sdr. Anjas, Ketua Ikbo Kundur Sdr. Dipono, Kades / Lurah Kec. Kundur, Perwakilan RT / RW Kec. Kundur, Personel Polsek kundur, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda masyarakat Kec. Kundur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kecamatan Kundur dan disambut antusias oleh masyarakat Kec.Kundur.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kundur H. Muhammad Asyura mengemukakan terkait permasalahaan Pembuatan SIM Roda dua maupun Roda 4  yang selama ini pembuatannya pernah di lakukan di mapolsek kundur dan di harap kan pihak polres karimun mau membantu dan memudahkan masyarakat Kundur dalam kepengurusan SIM 

"Semoga apa yang saya samapaikan hari ini dapat kiranya di atasi oleh pihak Polres Karimun, hal ini saya kemukakan di Juma't curahat mengingat banyak nya permintaan terkait pembuatan SIM yang tidak mudah untuk di dapatkan masyatakat Khususnya masyarakat se-pulau Kundur," ujarnya. 

Sebagai Tokoh masyarakat Kundur, ia ucapkan terimakasih kepada Polres Karimun yang telah hadir dalam kegiatan jum'at cuhat yang lansung mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, mudah - mudahan apa yang di kemukan masyarakat dapat di wujudkan dan akan terlaksana dengan baik. 

Ditempat yang sama ketua RW, Abdul Manaf menyampaikan terkait kenalpot racing yang di pakai anak anak muda. "Kami merasa terganggu untuk istirahat," tuturnya. 

"Sudah kita lakukan edukasi, kepada bapak kapolsek lakukan penertiban terhadap knalpot racing, lakukan patroli mobiling.Himbauan juga kepada orang tua, lakukan pengawasan terhadap anak anaknya," jawab Kapolres.

Selain itu juga, Kapolres Karimun mengimbau kepada masyarakat pulau Kundur agar tidak membakar lahan sembarangan diwilayah Kecamatan Kundur, serta Polres Karimun sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kecamatan Kundur untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Kemudian jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Kundur atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya," ungkap AKBP Ryky W. Muharam.

A.Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.