Jumat Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Supaini

Pemberian Bantuan Kepada Supaini.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar program Jum’at berkah, Jum’at (12/05/2023).

Usai melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam menyambangi warganya Ibu Supaini (67 Tahun) di lingkungan II RA. Kartini Rt. 04 Rw II No. 05 Kel. Tanjung Batu Kota Kec. Kundur untuk di berikan tali asih dan bantuan sosial dalam rangka kegiatan Jumat Berkah di wilayah Polsek Kundur Polres Karimun.

Berdasarkan informasi dari masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Batu Kota Bripda Kurniawan  bahwa yang bersangkutan mengalami struk dan komplikasi sudah selama 1 (satu) tahun sehingga mengakibatkan cacat dan sudah lama terbaring di tempat tidur, Ibu Supaini dan keluarga sangat membutuhkan uluran bantuan dan perhatian dari pemerintah.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Ibu Supaini," ungkap AKBP Ryky W. Muharam.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak," ungkap M. Arif (suami ibu Supaini).

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," ungkap AKBP Ryky W. Muharam.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.