Setia Putra Tarigan Menuju DPRD Batam "Siap Menampung Serta Mengakomodir Aspirasi Masyarakat"

Setia Putra Tarigan ST Didampingi Istrinya Meminta dukungan dan Doa saat HUT ke 29 STM Dos Ni Roha Bengkong Baru dan Sekitarnya.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Berkat dukungan keluarga dan sahabat, serta tokoh masyarakat Bengkong, Setia Putra Tarigan ST, kembali maju atau ikut bertarung dalam pemilihan legislatif tahun 2024. Dimana sebelumnya sudah pernah berkompetisi di tahun 2019.

Kata, Setia Putra Tarigan ST, ia membulatkan tekat kembali maju sebagai caleg untuk DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra. 

“Saya sebagai kader Gerindra siap maju di 2024 sebagai caleg DPRD Batam. Tentunya berangkat dari dukungan keluarga, sahabat, teman-teman RT dan warga Bengkong, Serta warga Batu Ampar,” kata Tarigan, Minggu (02/04/2023) di acara perayaan ulang tahun ke 29 STM Dos Ni Roha Bengkong Baru dan Sekitarnya. 

Menurutnya, dirinya maju kembali sebagai caleg, juga di dasari kesiapannya dalam menampung aspirasi masyarakat serta melakukan program bermanfaat lainnya buat masyarakat

Ditambahkan suami dari Lindang br Sitohang, dukungan dari berbagai elemen terus mengalir, ia juga mengaku telah siap bertarung secara sehat dengan caleg-caleg lainnya. Sehingga nantinya akan terpilih anggota DPRD Batam yang tangguh, serta peduli terhadap masyarakat bawah.

Selain itu, pegusaha garmen ini juga berkeyakinan keterlibatannya dalam pesta demokrasi di 2024 bertujuan untuk mengambil peran dalam pembenahan di beberapa bidang seperti dunia pendidikan, ekonomi, dan memperjuangkan aspirasi serikat pekerja dan lain-lainnya

"Saya ingin masuk ke Dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, karna selama ini saya rasakan aspirasi masyarakat tidak tertampung dengan efektif. Misalnya ada aspirasi dari warga, namun terealisasi tiga tahun kemudian", ujar aktivis serikat pekerja ini. 

Tarigan berharap niat tulusnya dapat didukung oleh konsituennya dari paguyuban suku, tokoh masyarakat dan profesi di Daerah pemilihan (Dapil) 2 yaitu Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar.

Redaksj
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.