Sebanyak 40 KPM Menerima BLT DD di Kantor Desa Penarah

Penerima BLT DD. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Penarah Abdul Rahman, S.Pd. Jas  melakukan Penyerahan BLT DD Kepada Masyrakat, Penyerahan tersebut di lakukan tepatnya di Kantor Desa Penarah Kecamatan Belat Kabupaten Karimun, Kamis( 6/4/2022 ) 

Pada kesempatan itu Kades  Abdul Rahman mengatakan sebanyak 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT DD.

"Saat menjabat sebagai Kades Penarah ada upaya untuk membantu masyarakat agar bisa melakukan penarikan BLT DD dengan mudah dan lansung tunai di kantor Desa Penarah," ujar Abdul Rahman.

Penarikan tersebut di lakukan dengan cara mendatangkan agen penarikan kartu ATM di kantor Desa sehingga agen tersebut lansung bisa melayani warga atau masyarakat desa Penarah.

"Saya berterimakasih sekali kepada agen yang telah membantunya dalam upaya membantu melayani warganya dalam memudahkan warga untuk menerima bantuan BLT DD dengan mudah dan lansung tunai di kantor Desa Penarah," tuturnya. 

Lanjutnya, bagi warga penerima BLT DD semoga dapat menggunakan bantuan ini dengan baik dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya. 

"Usai warga menerima BLT DD Kepala Desa menerima kunjungan kepala Dusun III untuk mengurus BPJS geratis dan di hadiri juga Guru Paud Azzahra dan Wardah," ujarnya. 

Selanjutnya, kata Kepala Desa Abdul Rahman di dampingi Sekdes turun kelapangan untuk melihat Rehab gedung BPD yang lagi dalam proses pengerjaan.

"Dan berharap semoga pembangunan tersebut berjalan lancar sesuai harapan kita bersama," tutup Abdul Rahman.

A, Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.