PT Timah Tbk Santuni Ratusan Anak Yatim dan Piatu di Kabupaten Karimun

PT. Timah Tbk Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Timah Tbk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan piatu di Kabupaten Karimun dengan menyerahkan santunan dan perlengkapan sekolah bagi ratusan anak yatim dan piatu.

Bantuan perlengkapan sekolah dan santunan ini menjadi berkah bagi Krisna Saputra (15) dan rekan-rekannya yang tinggal dan belajar di Panti Asuhan Wakaf Mata Hati, Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat. 

"Iya senang sekali dapat santunan dari PT Timah Tbk apalagi mendekati lebaran," ucapnya.

Selain Krisna, PT Timah Tbk juga memberikan santunan bagi 150 anak yatim dan piatu di Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (10/4/2023). 

Santunan ini sebelumnya diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto kepada para penerima dalam kunjungan kerjanya ke Unit Produksi Kundur beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan itu, Achmad Ardianto memotivasi anak-anak yatim dan piatu untuk terus giat belajar dan menjalankan ibadah. 

"Saya berharap anak-anak semakin giat belajar dan terus berdoa sebagai bekal hidup kedepan yang lebih baik. Jangan mudah menyerah pada keadaan saat ini, kalau kita ingin maju dan berubah menjadi lebih baik lagi, itu tergantung dari niat serta usaha kita sendiri," terang Achmad Ardianto. 

Sementara itu, Pengasuh sekaligus pengurus Panti Asuhan Yayasan Al Muhajirin Dwikora Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Umi Kalsum menyampaikan rasa senang dan bahagia karena PT Timah selalu memberikan perhatian dan juga bantuan kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di Panti Asuhan Al Muhajirin.

 "Saya sangat senang dan berterima kasih kepada PT Timah Tbk atas perhatian yang senantiasa diberikan kepada kami, sehingga anak-anak semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus belajar," katanya. 

Senada, salah satu penerima santunan Putri( 15 ) mengaku sangat senang dan gembira mendapatkan bingkisan dari PT Timah ini. 

"Senang sekali karena saya memiliki tas baru dan juga ada buku serta perlengkapan lainnya," tandasnya.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.