Polsek Kundur Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan Penuh Hikmah

Kapolsek Kundur dan Ibu Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Berbagai berkah di bulan Hikmah Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, SH., M.H  bersama ibu Bhayangkari bagikan 150 takjil kepada masyarakat pengguna jalan depan Mapolsek Kundur, Rabu (5/4/2023 )

Kegiatan tersebut dilaksanakan jelang berbuka puasa dengan sasaran kepada para pengendara serta masyarakat yang kurang mampu. 

"Hari ini kami membagikan sebanyak 150 kotak takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa.

Dalam hal ini, kata Kapolsek, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Kundur terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat," ujar Kapolsek. 

Kemudian, ia berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, agar  masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan suci ramadhan. 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan ramadhan akan dapat dirasakan kita bersama dan juga masyarakat khususnya masyarakat Kundur yang kita cintai ini," tutur Kapolsek. 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.