Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Dua Wanita di Hotel Lovina inn

Lokasi Kejadian. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja saat ini tengah melakukan penyelidikan tentang tewasnya dua orang wanita di dalam kamar Hotel Lovinna Inn Lubuk Baja, Minggu (23/4/2023).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Polresta Barelang, Kompol Yudi Arvian usai dihubungi media ini pada, Senin (24/4/2023).

"Iya benar. Saat ini pihak Kepolisian Sektor Lubuk Baja sedang melakukan penyelidikan mengenai penyebab tewasnya dua wanita tersebut," ujar Kompol Yudi.

Namun, Yudi enggan menyebutkan identitas dari kedua korban yang tewas tersebut. Alasannya sedang tahap peyelidikan pihak Kepolisian.

"Maaf, identitasnya belum bisa saya sebutkan karena masih dalam tahap penyelidikan," sebutnya

Yudi mengatakan, saat ini kedua jenazah tersebut sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Diberitakan sebelumnya, kota Batam digegerkan dengan ditemukannya dua mayat berjenis kelamin wanita di hari kedua perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kedua mayat tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (23/4/2023).

Dari informasi yang diterima di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat dua mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan. 1 mayat berada di atas kasur dan 1 nya lagi berada didalam toilet kamar hotel Lovina Inn.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.