Jelang Idul Fitri, Pemdes Penarah Berikan Gaji dan Santunan Kepada Staff Pendukung Desa

Foto Bersama Pemberian  Bantuan Makanan kepada Lansia. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Melang Hari Raya Ifitri 1444.H., Kepala Desa Penarah, Abdul Rahman S.Pd.Jas melaksanakan kegiatan penyerakan gaji dan THR kepada Staff pendukung.

Kegiatan di sejalankan dengan memberikan asupan makanan berupa susu untuk lansia di kantor Desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Selasa (11/4/2023).

Abdul Rahman mengatakan, pemberian gaji dan THR ini di lakukan mengingat, karena sebentar lagi akan menyambut Hari Idul Fitri 1444 H. 

"Untuk itu saya sebagai kepala Desa berkewajiban memberikan Gaji dan Thr sebelum lebaran dan Semoga apa yang di berikan bisa di manfaat kan dengan baik," ujar Abdul Rahman.

Lebih lanjut Kepala Desa Penarah, Abdul Rahman, penyerahkan bantuan Desa Siaga Kesehatan, kepada warga Dusun II yang di rawat di Puskesmas Kecamatan Belat. 

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ungkap Abdul Rahman.

Kemudian, pada hari ini ada beberapa agenda kegiatan yang dilakukan, yaitu menghadiri kegiatan Usila, sekaligus memberikan makanan tambahan berupa susu untuk Lansia, di Wilayah Dusun III.

Selanjutnya, Kades Penarah menerima Kunjungan dari Warga Dusun 1, BPD Desa Penarah dan TPK Dusun 1. Dan melanjutkan, Kepala Desa Abdul Rahman bersama rombongan menjemput dan mengantarkan jenazah warga Desa Leboh di kediamannya untuk segera di kebumikan.

"Semoga amal ibadah Almarhum semasa hidupnya di terima oleh Allah subhanahu wata'ala dan keluarga yang di tinggalkan semoga sabar dan tabah memghadapinya," tutup Abdul Rahman.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.