Wakil Bupati Karimun di Dampingi Polsek Kundur Lantik Pengurus Kwartir Kundur Masa Bakti 2022/2025

Foto Bersama Wakil Bupati Karimun, Polsek Kundur dan Pengurus Kwartir Periode 2022-2025.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim di dampingi Polsek Kundur melantik pengurus Kwartir Ranting Kundur masa bakti 2022-2025. Kegiatan di gelar tepatnya di Gedung Balai Srigading Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (11/3/2023).

Pada kesempatan itu Wakli Bupati Karimun H. Anwar Hasyim dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Kwartir di Kundur ini merupakan organisasi yang berbeda dengan organisasi-organisasi lain yang ada di Kabupaten maupun di Pulau Kundur.

"Organisasi ini terdiri dari guru-guru sekolah, yang mana kegiatan pramuka ini memang di bentuk dari dalam sekolah. Dan di harapkan kepada guru-guru sekolah baik itu di SMP, SMA, maupun di SMK agar terus mengajak anak-anak sekolah untuk ikut serta dan bergabung dalam Organisasi pramuka," ujar Anwar Hasyim.

Di katakan juga, hari ini setelah melakukan musyawarah Ranting dan pengurus yang di lantik hari ini alhamdulillah sudah Resmi dengan begitu pengurus yang baru semoga bisa membina adek-adek pramuka dengan baik dan benar.

"Saya berharap dengan di lantiknya pengurus Ranting Kundur hari ini, semoga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Terutama pada generasi muda, karena Pramuka ini salah satunya Organisasi yang bisa membentuk karakter yang baik. Artinya dari kepribadian mampu untuk mengajari disiplin, sopan santun, aslakul Karimah dan ini yang ditanamkan di dalam Pramuka," kata Anwar Hasyim.

"Mudah-mudah anak-anak kita hasil dari mereka seorang pramuka akan menjadi orang yang lebih baik,
baik dari ilmunya. Pengetahuannya terutama baik di tengah-tengah masyarakat Khusus nya masyarakat Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," pungkas Anwar Hasyim kembali. 


A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.