Sambut HUT Polda Kepri, Polsek Kundur Berikan Bantuan Sembako Kepada Ibu JahLela Wati

Penyerahan Sembako oleh Polsek Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18 Tahun 2023, Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yaitu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Hal itu,  demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat di hari Ulang Tahun Polda Kepri yang ke-18 Tahun 2023.

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H beserta personel Polsek Kundur menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (03/03/2023)

Disela-sela kegiatan rutinitas dan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Kapolsek Kundur  di dampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang kurang mampu yang hidupnya sebatang karang, ibu Jahlelawati (57) yang bertempat tinggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani RT 02 RW 10 Tanah Tinggi Kel. Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas bahwa yang bersangkutan tidak mampu hidup sebatang karang yang tinggal di rumah gubuk yang berdinding papan dan atap seadanya dan sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari orang lain.

“Dengan adanya bantuan sosial ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Ibu Jahlelawti, ungkap Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa.

Dengan terharu, Jahlelawati mengucapkan terimakasih banyak Pak Kapolsek atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polsek Kundur terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," ungkap Kapolsek Kundur kembali. 

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.