Sambut HUT Polda Kepri Ke-18, Polsek Kundur Gelar Bakti Sosial di Wilayah Hukumnya

Penyerahan Bantuan Sembako oleh Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa Kepada Warga yang Sedang Sakit Stroke. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri ke-18, Polsek Kundur, Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan Bakti Sosial, Kamis (02/03/23).

Rangkaian kegiatan menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Polsek Kundur Polres Karimun melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga bernama ibu Mukminah (70 Tahun) yang mengalami sakit stroke selama 5 tahun yang beralamat  Jl. S. Parman Tanjung Sari Bukit Kelurahan Tanjung Batu Kota Kec. Kundur Kabupaten Karimun.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kundur memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan kan dalam menyambut HUT Polda Kepri yang ke - 18 Tahun 2023. 

“Kegiatan Bakti Sosial ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18 tahun 2023, kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dan semoga yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun khususnya *ibu Mukminah*, kami menyampaikan semoga cepat sembuh ya Bu, bisa beraktivitas kembali dan semoga apa yg kami berikan jangan di lihat dari besar kecil nilainya tetapi dari keikhlasan hati kami untuk membantu meringankan beban Ibu dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kapolsek Kundur AKP Buala Hatefa.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.