Sambut Bulan Suci Ramadhan, IKK Gelar Lomba Pancing Berhadiah Beberapa Ekor Lembu dan Kambing

Penyerahan Hadiah Kambing Kepada Pemenang Door Prize 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Ikatan Keluarga Kampar (IKK) gelar perrlombaan memancing Ikan laut. Kegiatan tersebut, berlansung tepatnya di Jeti Kampung Asam, Desa Telok Radang, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Minggu (5/3/2023). 

Pada Kesempatan itu, Kepala Desa Telok Radang dan sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, terimakasih ia ucapakan kepada anggota DPRD Provinsi Kepri, Bapak Ery Suandi yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan yang sedang ia lakukan.

"Ini satu kebanggaan bagi IKK. Kegiatan ini di sambut hangat bagi pecinta pancing serta antusias masyarakat yang turut memeriahkan acara ini sangat luar biasa," ungkap Ngadino.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, dapat kiranya kita menjalin tali persaudaraan dengan bersilaturahim pada kegiatan- kegiatan seperti ini. "Dengan kegiatan serupa ini, semoga aja dapat kita lakukan secara rutinitas pada tiap tahunnya," ujarnya. 

Dikatakan Ngadino, pemenang dari Lomba Pancing tersebut :

Juara 1 sdr Nijar,(ikan tawar, 2.2 kg) mendapatkan satu ekor Lembu jantan 
 
Juara 2 sdr Ajo,(ikan fari 1.3 kg) mendapatkan satu ekor lembu betina.

Juara 3 sdr Sudirman,(ikan fari 1.0 kg) mendapatkan satu ekor Kambing Jantan.

Juara 4 sdr Sapri,(ikan tawar 0.9 kg) mendapatkan satu ekor Kambing Jantan.

Tidak hanya bagi pemancing yang mendapat hadiah lembu, salah seorang pengunjung juga mendapat satu ekor lembu setelah mendapatkan hadiah Dorfrize dari tiket berhadiah yang di beli pengunjung dengan harga Rp. 10.000

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, saya sangat berterimaksih kepada penyelenggara perlombaan memancing. Saya tidak menyangka kalau tiket yang saya beli hanya dengan Rp.10.000 di pintu masuk itu bisa menambahkan rezki buat saya. Semoga Rezki yang Allah berikan melalui kegiatan memancing ini dapat saya kembangkan dan insyaalah akan saya jaga dengan baik," kata waraga pemenang doorfrize.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.