Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Karimun Silaturahmi ke Masjid Qauman dan Santuni Anak Yatim

Foto Bersama dengan Bupati Karimun

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si,. Hadiri kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444.H. Sekaligus penyerahan santunan kepada anak-anak yatim. Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Masjid Qauman Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Sabtu, (18/3/2023).

Kegiatan di mulai dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun mengatakan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat, khususnya warga Qauman yang hadir pada acara silaturahmi jelang bulan Suci Ramadhan 1444.H/2023.

"Saya sebagai pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dan khususnya kepada masyarakat Kundur. Selama dalam menjalankan tugas saya sebagai Bupati Karimun pasti ada kekurangan, kesilafan. Untuk itu jelang bulan suci ini kami dari jajran pemerintah kabupaten Karimun memohon maaf kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Kundur yang kita cintai ini," kata Rafiq.

Kemudian, Rafiq juga Mendo'akan dalam bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Semoga kita semua di berikan kesehatan kesempatan agar kita semua dalam bulan yang suci ini dapat menjalankan amal ibadah dengan baik. 

"Dan semoga amal perbuatan dan ibadah kita di terima oleh Allah subhanahu wata'ala," ujarnya.

Ditambahkan Kyai H. Abdul Wahab dalam tausiyah nya dengan tema, mensucikan diri dengan datang nya bulan Suci Ramadhan. Semoga seluruh umat Islam memanfaatkan bulan yang penuh makna dan penuh berkah. Sehingga saatnya kita beramal dalam membersihkan dosa dan meminta ampun kepada Allah subhanahu wata'ala.

"Dalam perjalanan kita kembali pulang ke tempat yang kekal yang di bawak itu ada tiga perkara yang: 
(1) Amal ibadah yang kita buat semasa hidup kita di dunia
(2) Bersedekah 
(3) do'a anak yang Sholeh.Tutup Kyai Abdul Wahab," tuturnya. 

Acara di tutup denga Do'a pemberian santunan kepada anak yatim dan di lanjutkan dengan foto bersama.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.