Reses Anggota DPRD Kepri, Ery Suandi Berikan Bantuan 5 Unit Kereta Sorong ke Buruh Pelabuhan

Foto Bersama Anggota DPRD Kepri, Ery Suandi dengan Buruh Pelabuhan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery gelar reses bersama angota buruh pelabuhan Sungai Buluh, di Kafe Pesisir Pantai Jaln M. Daud, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis (9/3/2023).

Reses kali ini dalam tema "Bersilaturrahim dalam upaya mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat se- Pulau Kundur"

Kata Ery Suandi, dalam forum rapat tersebut, ada beberapa keluhan dari masyarakat yang berpropesi sebagai buruh harian. Dan ini perlu dibantu guna untuk mensejahterakan kehidupan di tengah-tengah masyarakat se-Pulau Kundur yang kita cintai ini.

"Sebagai putra daerah yang lahir di Tanjunbatu. Sudah sewajaranya memperhatikan dan membangun daerah saya. Maka saya mendengarkan semua keluhan masyarakat. Insyaallah akan saya bantu sesuai kemampuan dan kewenangan saya sebagai wakil rakyat," jelas Ery Suandi.

Di tempat yang sama, Ketua pelabuhan Sungai Buluh M. Yahya mengatakan ucapan trimaksih kepada Bapak Ery Suandi yang telah menyempatkan diri untuk hadir atas undangan yang ia berikan.

"Kami sebagai buruh harian sangat bangga atas kehadiran Bapak Ery Suandi yang sudi mendengarkan apa yang selama ini kami butuhkan dan kami harapkan. Alhamdulillah dengan datangnya Bapak Anggota DPRD Provinsi ini sebagai buruh harian. Kami sangat tersanjung dan sangat berpuashati karena masih ada Dewan yang mau dan peduli mendengarkan keluh kesah yang kami hadapi selama ini," ungkap M. Yahya.

Terimasih yang tak terhingga kepada Ery Suandi atas kehadirannya dan atas bantuan yang akan di berikan, dengan kereta sorong 5 buah yang akan di berikan nanti insyaallah akan di jaga dan akan di rawat dengan baik.

"Semoga dengan bantuan ini dapat kiranya sedikit meringankan beban yang kami hadapi. Dan semoga Bapak Ery Suandi mendapatkan ganjaran dari Allah SWT," pungkasnya.

Turut Terlibat dalam kegiatan Reses Anggota DPRD provinsi Keri Ery Suandi, Bacalek Anggotan DPRD Kabupaten Karimun Timbul, Ketua Pelabuhan Sungai Buluh M. Yahya, Wakil Ketua Ucok, Seketaris Kantan, Bendahara Kasri, Badan Penasehat Atan Yahya, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Anggota Buruh Pelabuhan Sungai Buluh.

A. Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.