Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun Kunker ke Polres Karimun

Kapolda Kepri di Sambut saat Kunker ke Polres Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si beserta Ibu Kapolda Ny. Imelda Tabana Bangun dan Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kunjungan kerja di Polres Karimun, Rabu (22/2/2023)

Kapolda Kepri beserta rombongan tiba di Pelabuhan Karimun langsung disambut dengan pengalungan bunga serta pemasangan tanjak sebagai bentuk penyambutan terhadap tamu yang datang. Sesampainya di pelabuhan rombongan langsung menuju ke Mako Polres Karimun.

Di Mako Polres Karimun, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, beserta Ibu Kapolda Ny. Imelda Tabana Bangun disambut dengan pengalungan bunga dan jajaran hormat oleh personel kodim 0317 tbk bergabung dengan personel Polres Karimun.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan arahan oleh bapak Kapolda Kepri ke personel Polres Karimun.

Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Karimun dan jajaran atas sambutan yang diberikan serta dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

“Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri, selain itu sekarang sudah memasuki tahapan pemilu tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali," ungkap Kapolda Kepri kepada Personel Polres Karimun dan jajarannya.

Selanjutnya Kapolda Kepri beserta Ibu Kapolda dan rombongan melaksanakan penyerahan Tali Asih kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Setelah selesai kegiatan di Polres Karimun, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Wilayah DJBC Kepri, kemudian ke markas Kodim 0317 Tbk selanjutnya dijamu makan siang oleh Bupati Karimun di rumah dinas, dan kembali melanjutkan kunjungan kerja ke SPN Tg. Batu Polda Kepri.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kepri di wilayah Kabupaten Karimun tersebut dihadiri oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K para pejabat TNI - Polri dan Forkopimda Kabupaten Karimun.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.