Ikatan Keluar Besar Sumatera Barat Gelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama Bupati Karimun

Penyambutan Bupati Karimun. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara  silaturahmi dan syukuran pengukuhan ikatan keluarga besar Sumatera Barat (IKSB) masa khidmat 2022-2025 serta  menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.Kegiatan tersebut di laksana kan di Aula Islamic Center Kecamatan kundur kabupaten karimun Minggu ( 26/2/2023 )

Acara turut dihadiri Kapolsek Kundur Buala Harefa, Koramil 03/ Kundur Lettu Czi Budi Arto Sianturi, Mantan anggota Deawan kabupaten karimun H. Muhammad Asyrua Tokoh masyarakat serta paguyuban dan ormas lainnya 

Dalam sambutannya bupati Aunur Rafiq berpesan agar IKSB tetap kompak dan bersatu ikut serta memajukan Kabupaten Karimun. Diharapkan keberadaan IKSB dapat memberikan perlindungan dan wadah masyarakat di perantauan.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus IKSB pulau Kundur. Mari bersama memajukan dan membangun kabupaten Karimun," harap Rafiq.

Sementara ketua umum IKSB Mursal Caniago menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak bupati Karimun Aunur Rafiq dalam acara syukuran dan silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga ke depan IKSB menjadi sarana dan tempat bernaungnya masyarakat Sumatera Barat.

Ketua panita Imam Sukarno menyampaikan  acara syukuran silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H rencana akan dihadiri gubernur Kepri Ansar Ahmad. Karena ada sesuatu hal sehingga gubernur tidak jadi hadir. Namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut. Tutup imam

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.