Gubernur Kepri, Bupati Karimun dan Anggota DPRD Kepri Hadiri Malam Pembukaan STQ Kecamatan Kundur

Pemukulan Beduk Pembukaan STQ Tingkat Kecamatan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Malam Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Kundur resmi di buka. Peresmian di buka dengan di tandai pemukulan beduk oleh Gubernur Kepri H. Ahmad Ansar dan Bupati Karimun H. Aunurrafiq serta di dampingi Angota DPRD Propinsi Kepri Ery Suandi. Kegiatan tersebut di gelar tepatnya di Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (8/2/2023).

Acara tersebut, turut di hadiri Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, Bupati Karimun H.Aunr Rafiq, Anggota DPRD kepri Ery Suandi, Camat Kundur Saifullah, Polsek Kundur Buala Arefa, Kacab jari Kundur Doni, Koramil 03 Kundur, KSOP tanjungbatu Tarigan O.K., Lurah kudur, Lurah Gading Sari, Lurah Tg. Batu Barat, Kades Lubuk, Kades Sungai Sebesi, Kades Sungai Ungar, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kundur.

Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad di dampingi Bupati Karimun menyampaikan, apresiasi setinggi tinggi nya atas terselengaranya kegiatan STQ tingkat Kecamatan Kundur.

Kegiatan STQ tingkat Kecamtan Kundur kali ini sangat luar biasa, dari 14 Kecamatan di Kabupaten Karimun, satu-satu nya Kecamatan Kundur yang masyarakat nya antusias sekali mengikuti kegiatan malam pembukaan STQ tingkat Kecamatan Kundur. Sehingga di lakukan STQ  di tempat yang terbuka.

"Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kundur sangat antusias dalam rangka Si'ar untuk memulihkan kemuliaan Alquran di tengah-tengah masyrakat. Hal ini tentunya dengan apa yang di lakukan masyarakat kundur insyaallah akan menjadi Amal jariah dalam rangka kita jadikan Alquran sebagai ajaran pendidikan bagi generasi kita di masa akan datang," kata Ahmad Ansar.

Di tempat yang sama Bupati Karimun H.Aunur Rafiq menambahkan ucapan terimakasih kepada masyarakat kundur dan juga berterimakasih atas kehadiran Bapak Gubernur H. Ansar Ahmad yang telah menyempatkan diri untuk hadir membuka secara resmi pembukaan STQ tingkat kecamatan Kundur.

"Hal ini juga sangat luar biasa dan satu kebabanggan bagi kami khususnya bagi masyarakat kundur," ucap H. Aunur Rafiq.

Untuk saat ini dari 14 kecamatan sudah ada 4 kecamatan yang sudah selesai melaksanakan kegitan STQ tingkat kecanatan dan insyaalah untuk tingkat Kabupaten akan kita laksanakan pada 10 maret akan datang.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.