Dalam Rangka Rapat Konsolidasi, Ketua MPW PP Provinsi Kepri Kunjungi Kantor Seretariat PAC PP di Kecamatan Kundur

Foto Bersama Dengan Ketua MPW PP Kepri saat Rapat Kinsolidasi. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Kepri  Sunarto Poniman SH,  bersama jajaran mengunjungi Sektariat PAC PP Kecamatan Kundur dalam rangka Konsolidasi dan perkembangan organisasi berbasis masa.

Konsolidasi di ikuti dari tiga Kecamatan di antaranya, Kecamatan Kundur, Kecamatan Kuba dan Kecamatan Kuta. Dan rapat Konsolidasi berlansung 
tepatnya di Kantor Sekretariat PAC  (PP) Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin(20/2/2023).

Hadir pada kegiatan konsolidasi tersebut Ketua MPW PP Sunarto Poniman S.H, beserta rombongan,  Ketua MPC PP Kabupaten Karimun, Wakil Ketua MPC PP Karimun, Bung Suzandi, Ketua PAC PP Kecamatan Moro,  Ketua PAC PP Kecamatan Kundur, Ramanda, Ketua PAC PP Kecamatan Kuba, Mardani dan Ketua PAC Kecamatan Kuta, Azmi.

Ketua MPW PP Provinsi Kepri, Sunarto Poniman mengatakan, kunjungannya hari ini merupakan agenda PP dalam rangka melakukan konsolidasi dalam melakukan berbagai paparan yang baik dan benar.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas organisasi bermasyrakat berbasis masa ini harus ada masanya, harus ada kadernya, dan harus ada pendukungnya. Supaya nanti ada program-program yang di buat oleh PP baik itu dari Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota. Hingga ke tingkat Desa bisa tersalurkan dengan baik.

"Dengan berbagai program pembinaan mau pun program lainnya akan terus kita lakukan dan akan kita tingkatkan. Sehingga PP melalui program-program ini akan semakin dekat di hati masyarakat," kata Sunarto.

Kemudian, lanjutnya, ia berharap di setiap wilayah PAC mampu merekrut anggota PP sebanyak-banyaknya. Semoga organisasi PP semakin terkenal dan senantiasa di cintai oleh semua lapisan masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua PAC PP Kecamatan Kundur, Ramanda menyampaikan, ucapan Selamat datang dan terima kasih kepada ketua MPW PP provinsi Kepri yang telah menyempat kan diri untuk berkunjung ke sektariat di wilayah PAC PP Kecamatan Kundur.

"Dengan sangat bangga saya katakan, dan satu kehormatan bagi kami dengan kunjungan Ketua MPW PP pada hari ini di sekretariat PAC PP Kecamatan Kundur. Insyaallah apa yang menjadi pesan ketua MPW PP Provinsi Hari ini akan kami laksanakan dan di harapkan  mudah mudahan apa yang kita diskusikan hari ini bisa jadi pemicu semangat demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini," tutup Ramanda.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.