Anggota DPRD Karimun Gelar Reses Bersama Warga Qauman

Foto Bersama Wakit Ketua II DPRD Karimun Bersama Masyarakat Qauman.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua II Anggota DPRD Karimun, Rasno SE,. M.Si gelar kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat dalam masa reses I, Tahun Sidang 2022-2023. Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di rumah Andika, jalan Tanjung Sari Qauman,
Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun Minggu (26/2/2023).

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Karimun Rasno mengatakan, dalam kegiatan reses kali ini ada beberapa usulan dari masyarakat, ada pun beberapa usulan dari masyarakat Qauman itu wajib dan biasa kita dengar di lapangan, mau pun di kegiatan Musrenbang.

"Saya melihat dari beberapa usulan maun keluhan warga Qauman hal yang paling berkesan dalam reses kali ini yaitu, terkait pengelolahaan sampah yang memang saat ini belum ada dan ini memang sangat menjadi sesuatu yang krusial dan perlu kita bincangkan di tingkat Kabupaten," kata Rasno.

Menuru Rasno, terkait masalh sampah ini bukan hanya jadi keluhan masyarakat Qauman saja, tetapi sudah menjadi keluhan semua masyarakat yang ada di pulau kundur. 

"Hal ini insyaallah akan saya bicarakan dan duduk bersama  baik itu di DPRD mau pun dengan pemerintah kabupaten karimun," ungkas Rasno.

Di samping itu salah satu warga Qauman, Johan menuturkan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Karimun, Rasno yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegitan reses tahun sidang 2022 - 2023 di kampung ini. 

"Semoga apa yang kami usulkan dan yang kami keluhkan bisa di wujudkan," harap Johan.

Ahmad yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.