Cegah Potensi Lakalantas Akibat Jalan Rusak, Polsek Moro Himbau Gunakan Jalan Alternatif

Jalan Penghubung Moro dengan Desa Pauh Rusak Parah Akibat Hujan Lebat. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM:  Kapolsek Moro beserta personel menyampaikan himbauan penggunaan jalan, yang mana jalan rusak tersebut berpotensi mengakibatkan lakalantas, Rabu (25/01/2023).

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, S.H. beserta anggota mendampingi Camat Moro tinjau jalan rusak akibat intensitas hujan tinggi di Kp. Sidodadi Jl.Hang Lekir, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro. 

"Jalan penghubung antara Moro dan Desa Pauh tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dengan kedalaman lubang sekitar 2 meter," ujar Rizal.

Lubang besar di sepanjang jalan yang tidak beraspal tersebut adalah akibat intensitas hujan tinggi yang melanda dalam beberapa hari belakangan.

Demi mencegah terjadinya hal-hal yang mengancam keselamatan, Kapolsek Moro serta jajaran melakukan tindakan penutupan jalan agar tidak di lalui oleh masyarakat setempat.

"Jalan tersebut kami tutup agar tidak dilalui dan kami himbau masyarakat untuk melewati jalan alternatif lain yaitu dari arah Vihara Vipassana Giri menuju Desa Pauh," jelasnya.

Rizal mengatakan, Respon cepat dari Polsek Moro tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terutama untuk hal-hal yang mengancan keselamatan masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri, sekaligus meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat sehingga fungsi polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dapat benar-benar dirasakan," tutupnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.