Wujud Kepedulian, Kaolsek AKP Sasmintoro Berikan Batuan Kapada Anak Yatim

 Polsek Kundur, AKP Sasmintoro Berikan Bantuan Swmbako ke Anak Yatim. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kuba, Kuta dan Belat, AKP Sasmintoro gelar kegiatan pemberian bantuan sembako kepada anak-Anak yatim. Pemberian bantuan sebanyak 20 paket tersebut di berikan tepatnya di Desa Kundur dan Desa Kobel Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kamis (8/12/2023).

Dalam pelaksanaan pemberian sembako, Polsek AKP Sasmintoro di dampingi jajarannya memberikan secara lansung kepada penerima bantuan sembako sembari memberikan motivasi kepada warga dan masyarakat.

Dikatakan Kapolsek AKP Sasmintoro Pemberian sembako ini merupakan wujud  kepedulian Polri, Polres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K., S.H terhadap seluruh Warga dan Masyrakat se kabupten karimun

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban perekonomian di tengah-tengah masyarakat yang kurang mampu," ujar AKP Sasmintoro.

Dengan bantuan ini, lanjutnya, semoga masyarakat dapat lansung merasakan kehadiran Polri sebagai pengayum, pelindung dan sebagai pelayanan kepada masyrakat, yang tentunya juga di harapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat lainnya untuk lebih peduli kepada warga yang membutuhkan.

"Iya, Bantuan tersebut hanya bisa digunakan untuk keperlian sehari hari semoga anak-anak tercinta senang dengan bantuan sekedarnya ini," ungkap AKP Sasmintoro.

Ahmad yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.