Reses Anggota DPRD Kepri Dapil 3 Karimun, Ery Suandi Tampung Aspirasi Warga

Reses Anggota DPRD Kepri Dapil 3 Karimun, Ery Suandi di RT/RW Tanjung Sari Qauman.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ery Suandi, gelar reses masa sidang 3 Tahun 2022. Kegiatan tersebut berlansung di Tanjung Sari Qauman RT/RW/03/05, Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (7/12/2022).

Dalam reses tersebut, turut di hadiri tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda dan masyarakat yang hadir pun sangat antusias.

Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil 3 Karimun Fraksi PDI Perjuangan, Ery Suandi mengatakan, tujuan dari reses tersebut merupakan salah satu agenda dengar pendapat secara lansung dari masyarakat.

"Saya menyerap aspirasi masyarakat, agar apa pun yang di sampaikan masyarakat nantinya akan saya Perjuangkan pada sidang paripurna 2023 mendatang," ujar Ery Suandi.

Reses ini juga, akan ia laporkan ke Gubernur Provinsi Kepri, guna untuk dijadikan bahan pertimbangan untuk menentukan perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2023 di Daerah Dapil masing-masing.

"Sebanyak 70 paket kegitan fisik mau pun non fisik yang sudah terlaksana dengan baik pada tahun 2022 yang menyebar di seluruh Pulau Kundur," ungkapnya. 

Lanjutnya, dengan apa yang sudah di sampaikan masyarakat yang tinggal di Tanjung Sari Qauman secara lansung kepada nya pada hari ini. "Insyaallah akan saya perjuangkan pada 2023 mendatang," tuturnya. 

Disisi lain Mustakim Ketua RW-5 mengatakan ucapan trimkasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Provinsi Ery Suandi, karena sudah menyempatkan diri untuk hadir di kampung ini, guna untuk membantu atau menampung aspirasi warga 

"Semoga dengan kegiatan reses ini, apa yang warga harapkan bisa terwujud pada tahun 2023 mendatang," pungkas Mustakim.

Amhad yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.