Polsek Kundur Utara Gelar Razia Sajam, Premanisme dan Narkoba

Polsek Kundur Utara Rajian Sajam, Prrmanisme, dan Narkoba di Wilayah Hukumnya. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Satuan Polsek Kuba, Kuta dan Belat  gelar kegiatan pasca oprasional (Ops) Pekat razia miras. Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Rabu (7/12/2022).

Pelaksanaan razia miras dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polres Karimun. Adapun kegiatan tersebut, adalah arahan dan petunjuk oleh Bapak Kapolres AKBP Toni Pantano SH, S. i.K untuk melaksanakan razia ops antik ini. Agar terciptanya Kamtibmas dengan situasi yang kondusif dan kita tidak ingin muncul gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktivitas.

"Selain miras juga dilakukan razia narkoba, judi, sajam, premanisme dan PMI," ujar AKP Sasmintoro.

Terlepas dari peran Polri, kata AKP Sasmintoro, tentunya kerjasama dari masyarakat dan intasi terkait. Sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk Pengamanan jelang Natal dan Tahun baru dan juga mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan agar, perayaan Nataru aman dan kondusif," ungkas Sasmintoro.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.