Natal PERADI Batam, Mustari: Mari Kita Jalin Kebersamaan ke Agamaan

Foto Bersama Pengurus DPC PERADI Kota Batam Usai Acara Natal Selesai. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Natal Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam tahun 2022, sukses di gelar di Ball Room Hotel Aston, Kota Batam, Jumat (2/12/2022).

Dalam Natal, Advokat yang bergabung di DPC PERADI Kota Batam, satu persatu membacakan Liturgi ayat-ayat Alkitab tentang Natal, serta Drama yang berkaitan profesi Advokat saat bersidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, tentang ke iklasan membantu sesama saat berhadapan dengan hukum, sebagaimana dalam Tema 'Professionalisme yang Dilandasi Kasih Kristus'

Ketua panitia Natal, Richard Rando Sidabutar dalam kesempatan itu mengucapkan, banyak terima kasih kepada Pengurus DPC PERADi Batam dan seluruh anggota Peradi Batam,  yang mensupport. Sehingga acara natal bersama dapat berjalan dengan baik. Selain support dari para pengurus dan anggota, kegiatan Natal Bersama ini dapat terselenggarakan karena kemurahan Tuhan.

"Jika tidak ada campur tangan-Nya, maka kegiatan ini belum tentu dapat dilaksanakan. Karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota karena telah memberikan support sehingga acara Natal bersama ini dapat berjalan dengan baik," kata Richard Rando Sidabutar, S.H.,M.H., saat memberikan kata sambutannya.

Dimana, lanjutnya, sebagai orang yang berprofesi memberikan jasa hukum, harus juga mampu mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena kekuasaan adalah jalan untuk memuliakan harkat dan martabat manusia.

"Semoga Natal tahun ini, para Advokat Peradi Batam senantiasa bersukacita menyambut kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat Dunia dan berharap semakin profesional dalam memberikan pelayanan jasa hukum dan bantuan hukum di masyarakat," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Ketua DPC Peradi Batam, Mustari S.H, mengatakan selain kegiatan Natal Bersama, DPC Peradi Batam mempunyai banyak program kerja di bidang keagamaan, di antaranya, pembagian takjil saat bulan suci ramadhan untuk umat musilim.

"Kegiatan keagamaan semacam ini, tentunya akan dilaksanakan setiap tahun. Pasalnya, sudah menjadi agenda rutin dari kepengurusan DPC Peradi Batam," kata Mustari.

Di hadapan seluruh anggota Peradi Batam, Mustari berharap, agar momentum natal tahun ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota DPC Peradi Batam, baik dengan sesama umat Kristiani maupun anggota yang menganut agama lain, sehingga tercipta soliditas dan rasa saling menghargai.

"Di Peradi Batam, kegiatan keagamaan seperti ini wajib kita laksanakan. Sebab, DPC Peradi Batam terdiri dari multi agama dan etnis dengan berbagai macam latar belakang adat dan budaya," pungkasnya.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.