Akses Jalan Utama Desa Penarah Jadi Langganan Banjir, Masarakat Minta Pemerintah Ambil Sikap

Jalan Desa Genangan Air. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Akses jalan Umum dari Desa Sebele menuju Desa Penarah tergenang air. Tergenangnya air di jalan umum ini bila air pasang dan musim hujan. Jalan yang di genangi air tepatnya di Desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Juma't (23/12/2022).

Kades Penarah Abdul Rahman melalui Sekdes Penarah saat di temui di ruang kantornya mengatakan, agar pemerintah Kabupaten Karimun memberikan perhatian serius untuk pembangunan jalan di Kecamatan Belat, khususnya di Desa Penarah.

"Setiap air pasang besar beginilah kondisi jalan kita, masyarakat kesusahan untuk melintas. Padahal ini l satu-satunya akses jalan menuju kantor Desa," ucap Sekretaris Desa.

Salah satu masyarakat Desa Penarah  saat melintasi jalan tersebut yang di genangi Air mengemukakan tidak ada nya perhatian pemerintah terhadap kami khususnya masyarakat Belat dari tahun ke  tahun di katakan akan di bangun jalan utama, namun hingga hari ini blum adanya pembangunan yang di janji janji kan pemerintah maupun DPRD kabupaten karimun 

"Sembilan Angota DPRD kabupate karimun dari dapil Kundur tiap tahun ada kan Reses namun hingga hari ini janji tinggal janji. 

Ahmad yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.