Upacara peringatan hari HUT KORPRI yang ke 51 tahun 2022

HUT KORPRI ke 51.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si selaku pembina upacara dalam memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022 yang ke 51 tahun di kantor bupati kabupaten Karimun, Senin (28/11/2022).

Upacara ini dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Karimun, anggota DPRD kabupaten Karimun,sekertaris daerah kabupaten Karimun, forkopimda kabupaten Karimun,Dandim, danlanal, Wakapolres,Kajari, pengadilan negeri, pengadilan agama, pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pengawas,staf ASN dan Non ASN,serta para undangan rekan pers.

Bupati Karimun mengucapkan selamat hari HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 51 tahun 2022.

"Semoga dilaksanakan upacara ini agar dapat memberikan suatu kebanggaan kepada seluruh anggota korpri untuk terus mengembangkan tugasnya yang mengabdi kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan staf ASN turut hadir sebagai kelompok untuk mengkolaborasikan sistem sosial serta menemukan solusi konflik dalam konteks pemecahan masalah dalam tugas dan tanggung jawab ASN.

"Korpri dengan semangat ASN bersatu korpri tangguh Indonesia tumbuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi negara bangsa dan masyarakat Indonesia setanah air," lanjutnya.

Dan juga Bupati Karimun mengucapkan terima kasih atas tercapainya kinerja pemerintahan kabupaten Karimun melainkan dari berbagai hal pendapat dan penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun provinsi.

"Atas upaya berdidikasi terhadap seluruh ASN maupun Non ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Karimun berjalan dengan baik," ujarnya.

Terakhir dari sambutannya Bupati Karimun menyampaikan bahwasannya tahun 2023 diadakan p3k untuk anggota Non ASN dengan kebijakan  seluruh pemerintah yang ada di kabupaten Karimun.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.