Sebagai Wujud Solidaritas, Polsek Kundur Dengan Koramil 03 Kundur Gelar Apel Bersama

Apel Bersama Polsek Kundur dan Koramil 03 Kundur/Kodim 0317 Karimun.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Kundur, bersama Koramil 03 Kundur/Kodim 0317 Karimun gelar apel sinergitas TNI-Polri. Apel berlangsung di halaman Makoramil 03 Kundur, Kamis (10/11/2022) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H, M.H bersama Danramil 03 Kundur Kapten Inf. Parianto. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kundur mengatakan, di gelarnya apel bersama merupakan suatu bentuk wujud solidaritas dan sinergitas antara TNI-POLRI, dalam hal ini antara Polsek Kundur dan Koramil 03 Kundur. 

Hal ini sebagai wujud solidaritas, Polsek Kundur dengan Koramil 03 Kundur. TNI dan POLRI adalah pilar yang harus kokoh sebagai penjaga pertahanan Negara serta memelihara Kamtibmas. Oleh sebab itu, solidaritas antara keduanya adalah hal mutlak untuk menjaga kedaulatan NKRI.

"Salah satu contoh perkuatan ikatan ialah dengan menggelar apel bersama dan kegiatan kemasyarakatan secara bersama sama, diantaranya Babinkamtibmas dan Babinsa selalu solid serta bekerja bersama-sama dalam membina masyarakat," ujar Kapolsek Kundur Akp Buala Harefa.

Ditambahkan Kapolsek Kundur, dalam mengawal serta mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk percepatan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi, stabilitas pertahanan dan keamanan dalam Negeri haruslah terjaga dengan baik.

"Oleh karena itu jajaran TNI - POLRI secara umum serta Polsek Kundur bersama Koramil 03 Kundur secara khusus akan terus meningkatkan solidaritas dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kundur," tuturnya.

Adapun jumlah personil yang melaksanakan apel terdiri dari Polsek Kundur  10 personil dan personel Koramil 10 personil. Setelah apel pagi dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

Sementara Danramil 03 Kundur Kapten Infantri Parianto menyampaikan, Koramil 03 Kundur siap bersinergi serta mendukung Polsek Kundur bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kundur. 

"Sesuai pesan dari Bapak Dandim 0317 Karimun Dandim 0317 TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, bahwa jajaran Koramil 03 Kundur agar selalu bersinergi dan bekerja sama dengan jajaran Polsek Kundur dalam menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI. Apalagi selama ini hubungan kedua institusi TNI dan Polri sudah terjalin dengan baik, oleh karena itu mari kita pertahankan dengan baik," ungkap Danramil 03 Kundur Kapten Inf. Parianto.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

  1. It'll tell you what kind of game it's, what each spin pays out, and particulars on the jackpot. Machines tend to be grouped by denomination, fashion and brand name. Video slots have a HELP or INFO button that can walk you through the assorted payouts, play lines, bonus games and particular options. That's mainly finest way|the means in which} in which the house edge gets displayed for slots. No matter how you look at at|have a glance at} it, in the long run|the lengthy term}, the casino will at all times come out on prime. However, the short-term outcome of slots is 코인카지노 random, so you have have} the best slot machine odds should you play a slot that has an RTP of 97% or greater.

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.