Roadshow Batam Batik Fashion Week, Aunur Rafiq: Jadikan Acara ini Ladang Motivasi Bagi Anak-anak

Road Show Batam Batik Fashion Week di Coastal Area.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si  hadiri acara Road Show Batam Batik Fashion Week di Coastal Area, Sabtu (26/11/2022).

Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 adalah acara kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindag Kabupaten Karimun.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina yang merupakan penggagas kegiatan tersebut hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun.

Marlin Agustina mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Kabupaten Karimun untuk roadshow ini dan berharap kolaborasi ini di adakan tiap tahunnya.

"Mudah-mudahan acara ini memberikan motivasi khusus kepada anak-anak milenial, dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Batam dan Dekranasda Kota Batam.

"Mari jadikan acara ini ladang motivasi bagi anak-anak kita semua. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini mendorong perkembangan untuk Dekranasda kabupaten karimun yang akan datang menjadi semakin baik, dengan bimbingan dan arahan dari Provinsi maupun dari Kota Batam," ujarnya.

Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 ini juga dihibur dengan penampilan artis ibu kota Dyrga Dadali, Tarian, serta stand bazar dari UMKM Lokal.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.