Program Peduli Sesama, Kapolsek Kundur Sambangi Warga yang Sedang Sakit dan Memberikan Bantuan

Kapolsek Kubdur Serahkan Bantuan ke Ibu Hj. Mukminah.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H  terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar 'Program Peduli Sesama'.

Disela-sela kegiatan rutinitas, Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa menyambangi warganya Ibu Hj. Mukminah (70 tahun) di Jl. Batu Putih Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, yang sudah sakit struck selama 5 tahun, dan tangan sebelah kanan sudah tak bisa befungsi lagi dan untuk duduk pun sangat susah, Rabu, (2/11/2022)

Berdasarkan keterangan warga sekitar, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading Sari, Bripda Holy, Ibu Hj. Mukminah hidup sebatang kara, sudah sakit struck 5  tahun, tangan kanan sebelah sudah tak bisa befungsi lagi dan untuk duduk sudah sangat susah serta susah untuk bicara.

"Saat ini ibu Mukminah sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. Dengan adanya program peduli sesama ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan," ujar AKP Buala Harefa.

"Terimakasih banyak Pak bantuannya ini sangat membantu saya, dan semoga ini menjadi ladang ibadah bapak", ungkap ibu Mukminah.

Lanjut AKP Buala Harefa, ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri, khususnya Polsek Kundur, Polres Karimun, Polda Kepri dan berharap masyarakat jangan menilai dari sedikit atau banyaknya bantuan yang disalurkan.

"Tapi lihat dari niat ketulusan kami di tubuh Polri. Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," tuturnya. 

Dikatakanya, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Sebagai jajaran Polri juga harus berperan disini, untuk peduli dengan kehidupan ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Demi menjaga kestabilitasan Kamtibmas dan ekonomi rakyat, sehingga Polri terutamanya Polsek Kundur, Polres Karimun merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial terhadap kehidupan masyarakat dewasa ini.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.