Polsek Kuba, Kuta dan Belat Lakukan Kegiatan, Memberikan Sembako Kepada Masyarakat

Polsek Kuba, Kuta dan Belat Bantu Warga Dengan Membagikan Sembako. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Kundur Utara, AKP Sasmintoro SH.MH. lakukan kegiatan sehari-hari dengan memberikan sembako kepada masyarakat. Kegiatan di lakukan dengan cara dortudor kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kecamatan Kuta, Kuba dan Belat, Kabupaten Karimun Jum'at (11/11/2022).

Berbagi kegiatan yang dilakukan nya setiap hari kepada masyarakat yang berkemampuan, terbatas dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bagi jajaran Polsek Kuta, Kuba dan Belat, ini merupakan bahagian dari rasa kebersamaan yang rutin yang dilakukan setiap hari dan akan terus ditumbuh kembangkan.

Disamping menyediakan stok sembako di Polsek, sedan patroli Polsek pun selalu dipenuhi sembako yang diperuntukkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Kata Kapolsek Kuba, Kuta dan Belat AKP. Sasmintoro, sengaja sembako di isi dibagian jok belakang sedan Patroli, cukup beralasan. Mengingat di saat melaksanalan aktifitas rutin Patroli di banyak perkampungan, tentunya melihat berbagai kehidupan di tengah tengah masyarakat.

Biasanya, dirinya (Kapolsek-Red) turun ketengah kehidupan masyarakat dan menampung banyak aspirasi. Jika ada warga yang benar-benar "Terhimpit" ekonominya, dan tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah di dalam bentuk apapun. 

"Sembako yang dibawa langsung diserahkan kepada warga tidak mampu. Sehingga bisa sedikit sedikit meringankan beban masyarakat. Cara seperti ini dianggap cukup efektif karena lebih tepat sasaran," ujar Sasmintoro.

Program rutin pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan tanpa menunggu adanya program tertentu.

"Sesungguhnya merupakan arahan dan petunjuk dari Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK,SH yang tidak pernah bosan mengingatkan para Kapolsek disetiap wilayah koordinasi, untuk selalu berbagi kepada sesama," pungkas Sasmintoro.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.