HUT PGRI di SMP 3 Meral., Bupati Karimun dan Wagub Kepri Lepasan Gerak Jalan Santai

Pelepasan Gerak Jalan Santai oleh Bupati Karimun.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menghadiri dan melepaskan secara resmi gerak jalan santai untuk memperingati hari HUT PGRI yang ke 77 tahun 2022 di SMPN 3 Meral Karimun, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada wakil gubernur kepulauan Riau Hj Marlin Agustina untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang ada di kabupaten Karimun.

"Akan diadakan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 77 yang akan di lepaskan oleh wakil gubernur kepulauan Riau," ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Karimun mengucapkan selamat hari guru nasional yang ke 22 dan HUT PGRI ke 77 tahun kepada guru yang ada di kabupaten Karimun.

"Dengan guru-guru yang hebat semoga guru dan PGRI tetap semangat,bisa membentuk generasi-generasi yang cerdas serta bisa membangun kehidupan pendidikan di kabupaten Karimun," harap Bupati.

Sementara itu, Wakil Gubernur juga mengucapkan selamat hari guru Nasional yang ke 22 dan hari HUT PGRI yang ke 77 di kabupaten Karimun.

"Mudah-mudahan guru-guru yang ada di kabupaten Karimun merupakan guru yang cerdas, hebat, bisa melahirkan anak-anak yang berkarakter dan mempunyai akhlak yang mulia," harap Wagub.

Terakhir dari sambutannya, Bupati Karimun dan wakil gubernur kepulauan Riau juga memberikan doorprize kepada 3 guru dan 6 murid sekaligus pelepasan gerak jalan santai yang diadakan oleh SMPN 3 Meral Karimun.

Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.