Ulang Tahun ke 51, Kepala BP Batam Inginkan Batam Menjadi Daerah Tujuan Investasi di Indonesia

Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi foto bersama Wakil dan Deputi BP Batam saat HUT ke 51 tahun 2022.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Badan Pengusahaan (BP) Batam sudah berusia 51 tahun. Usia ini, dipandang Kepala BP Batam HM Rudi sudah masuk dalam fase matang dan lebih bijak dalam menyelesaikan beragam permasalahan dan mewujudkan berbagai hal.

Namun demikian, Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam ini menegaskan bahwa dalam memimpin dan menjalankan roda pemerintahan sebagai Kepala BP Batam pastinya ada permasalahan-permasalahan yang harus diselesaikan. 

Artinya, sejak awal pembangunan Otorita Batam (OB) hingga BP Batam saat ini, semua perencanaan dan ragam kegiatan sudah disiapkan secara matang. 

"Hari ini, kita sama-sama bisa menyaksikan pembuktian di lapangan apa yang telah dilakukan oleh BP Batam dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Kita tidak usah mencari siapa pejabat yang bagus di BP Batam, tapi secara keseluruhan inilah yang saya persembahkan mulai dari akses jalan, pelabuhan, bandara, rumah sakit hingga pengembangan kawasan industri untuk memicu investor ke Batam," ucap Rudi saat Konferensi Pers di BP Batam, Rabu (26/10/2022).

Ketika disinggung mengenai target BP Batam di masa mendatang, dengan tegas Rudi mengatakan bahwa dirinya menargetkan BP Batam akan lebih baik lagi.  

"Target saya, Batam harus menjadi satu-satunya kota yang menjadi percontohan bagi daerah lainnya dalam hal tujuan investasi dari berbagai negara," pungkasnya.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.