Sekjen Kemhan RI Apresiasi Kinerja Personel Lanud RSA

Pemberian Cendramata Apresiasi Kinerja Seluruh Personel RSA. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Republik Indonesia (RI) Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S memberikan apresiasi atas kinerja seluruh personel Lanud RSA Ranai Natuna yang melaksanakan tugas di garda terdepan NKRI. 
 
Apresasi disampaikan Sekjen Kemhan RI saat meninjau Skadron Udara 52 pada Rabu malam di Lanud RSA yang didampingi oleh Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han., PSC(J), dan Komandan Skadron Udara 52, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T, Kamis (20/10/2020). 
 
Lanjut disampaikannya bahwa, Anggota Lanud RSA sangat luar biasa sudah berdinas di Natuna dengan baik. 

"Sekali lagi saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Lanud RSA maupun Skadron Udara 52 atas dedikasinya," ucapnya. 
 
Selain itu, Sekjen Kemhan juga memberikan motivasi kepada para penerbang Skadron Udara 52 agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Dedikasikan serta laksanakan tugas dengan baik dan profesional, jangan berkecil hati tugas disini," katanya. 
 
Di akhir penekanannya berharap, dalam melaksanakan tugas zero accident dan upayakan profesionalitas untuk meminimalisir terjadinya permasalahan baik material maupun personilnya. Usai pengarahannya, Sekjen Kemhan tersebut memberikan cinderamata berupa plakat kepada Komandan Lanud RSA dan Komandan Skadron Udara 52.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.