Puluhan Pelajar SDN 004 Pian Tengah Beraudiensi dengan Bupati Natuna

Foto Bersama Murid SDN 004 dengan Bupati Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Puluhan pelajar dari Sekolah Dasar Negeri 004 Pian Tengah beraudiensi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi, Selasa 18 Oktober 2022 pagi, di Kantor Bupati Natuna. 

Wan Siswandi pun mengapresiasi dan bangga atas kunjungan yang dilakukan oleh Guru dan Siswa SDN 004 Pian Tengah ke Pemkab Natuna. 

Menurutnya, kunjungan tersebut bisa menjadi proses belajar bagi guru dan anak didiknya, terutama untuk mengasah mental anak. 

"Proses belajar di luar kelas melalui kunjungan dapat menjadi input untuk mempelajari hal-hal baru, serta dapat melatih mental anak- anak dalam bersosialisasi dan menambah wawasan anak," tutur Wan Siswandi. 

Mantan Sekda Natuna itu juga menceritakan, bahwa perjalannya menjadi Bupati harus melalui proses yang panjang dan penuh perjuangan. 

"Perjalanan saya sebagai Bupati juga tidak mudah, saya bukan anak pejabat dan bukan siapa-siapa dulunya. Jadi anak-anak harus menghargai setiap proses dan percaya pada pendidikan," pesannya. 

Wan Siswandi juga memotivasi para pelajar, bahwa setiap anak memiliki kesempatan yang sama untuk sukses di masa depan. 

"Tidak menutup kemungkinan adik-adik yang hadir pada kesempatan ini akan menjadi Bupati di masa depan," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 004 Pian Tengah, Ahdian, menyampaikan, kunjungan tersebut dalam rangka Hari menulis surat Nasional 2022, sehingga sekolahnya melaksanakan lomba menulis surat untuk Bupati Natuna. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna didampingi Sekeretaris Daerah mengumumkan dan memberikan hadiah langsung kepada para pelajar yang menang. 

Usai beraudiensi dan membagikan hadiah lomba tulis surat, para pelajar SDN 004 Pian Tengah juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi ruang kerja Bupati Natuna. 

(**)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.