Personel Satpolairud Polres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati Karimun

Bupati Karimun, Serahkan Penghargaan Kepada Personel Satpolairud Polres Karimun.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka HUT Kabupaten Karimun yang ke-23 tahun 2022, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., memberikan piagam penghargaan kepada personel Sat Polairud Polres Karimun yang telah berhasil membuat program Podasilau (Polairud Cerdaskan Anak Pesisir dan Pulau) di halaman Kantor Bupati, Rabu (12/10/2022). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq di halaman kantor Bupati Karimun kepada 3 orang personel Satpolairud Polres Karimun yaitu Aiptu Rasyidi, Bripka Om Kennedi, S.E, dan Bripka Ulfah, S.H.

Adapun program Podasilau Satpolairud Polres Karimun untuk memberikan pembelajaran seperti membaca Alqur’an dan menulis huruf Hijaiyah dilingkungan pesisir dan pulau. Kegiatan tersebut, dilaksanakan setiap hari Selasa dan Sabtu, dimulai pukul 16.00 wib sampai pukul 17.45 wib dengan jumlah murid yang mengikuti pembelajaran sebanyak 21 orang.

Kegiatan dilaksanakan bertujuan sebagai sarana media untuk memberikan pembelajaran kepada anak-anak yang berada disekitar pos Polairud Polres Karimun.

“Program ini kami laksanakan tidak di pungut biaya (gratis), ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak-anak untuk mencerdaskan melalui sarana belajar mengaji," ungkap Kasat Polairud AKP Binsar Samosir SH, MH.

“Saya apresiasi kepada personel Satpolairud Polres Karimun atas penghargaan yang didapat. Ini mampu memberikan contoh kepada rekan-rekannya yang lain di Polres Karimun. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan sikap peduli sesama kepada anak-anak pesisir, dan juga mencerdaskan anak bangsa dalam memajukan dunia pendidikan dikabupaten Karimun," ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K., S.H.  


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.