Perayaan Hari Santri Nasional, Bupati Karimun Melepaskan Secara Resmi Pawai santri se-Pulau Karimun

Pawai Santri se-Pulau Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si pelepasan pawai santri secara resmi dalam memperingati hari Santri Nasional tahun 2022 sejalan dengan HUT Kabupaten Karimun ke 23 tahun di panggung putri kemuning costal area Karimun, Minggu (23/10/2022).

Pawai santri se-pulau Karimun ini dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Pengurus Guru (BMPG) TPQ Karimun dengan memperingati hari Santri Nasional tahun 2022, diikuti sebanyak 5200 santri-santri TPQ dan pondok pesantren.

Pawai santri tahun ini mengusung tema "Berdaya menjaga martabat kemanusiaan" dengan maksud  santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan indonesia di Kabupaten Karimun.

Kegiatan pawai santri sekaligus memperingati hari santri nasional tahun 2022 ini didampingi oleh wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si,anggota DPRD Karimun nyimas Novi ujiani S.Ikom M.Ikom,kalpores Karimun,dandim  Karimun, danlanal Karimun, Kajari Karimun,kepala kantor kementerian agama Karimun,ketua Badan Musyawarah Pengurus Guru (BMPG) TPQ Karimun,ketua dewan mesjid Indonesia Karimun

Selanjutnya dihadiri oleh camat se-pulau Karimun, Kapolsek Karimun,kepala kantor urusan agama se-pulau Karimun,kepala TPQ se-pulau Karimun, jajaran OPD Karimun,serta seluruh ustadz dan ustadzah TPQ pesantren se-pulau Karimun.

Bupati Karimun mengatakan, diadakan pawai santri se-pulau Karimun untuk senantiasa semangat dan mendalami ilmu agama untuk terdidik dengan baik.

"Semoga santri-santri TPQ dan pondok pesantren kedepannya akan menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah serta dapat keridhoan Allah SWT,"ucap Bupati.

Terakhir dikatakan Bupati Karimun, melepaskan pawai santri se-pulau Karimun secara resmi dan pelepasan balon sekaligus pemotongan pita. 

Adapun hiburan serta hadiah doorprize yaitu 10 kipas angin 3in1,20 sepeker portabel, 3 printer,1 laptop,dan 1 komputer lengkap.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.