Mempererat Silaturahmi, Kacab BRI: Jika ada Penipuan Mengatasnakan BRI, Itu Hoaks

Foto Bersama saat Gahering Mitra Umi BRI. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung Balai Karimun di Tanjungbatu gelar acara silaturahmi bersama Temu Agung dan Mitra Agung Si Raja dengan Nasabah Simpedes.

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Restoran Gembira, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis (27/10/2022).

Kepala Unit Bank BRI Tanjung Batu, mewakili Kepala Cabang (Kacab) Tanjung Balai Karimun, Ahmad Muslim mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk silaturahmi kepada nasabah Simpedes. Dan tujuan dari kegiatan ini juga untuk memberikan informasi terbaru kepada nasabah yang ter Update dengan program-program BRI yang baru.

"Kita akan coba untuk gaungkan lagi kebutuhan masyarakat, baik itu di bidang kredit, simpanan dan juga keluhan-keluhan lainnya," ujarnya. 

ia juga menghimbau kepada masyarakat, terkait penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan Bank BRI untuk mngelabui masyarakat seperti pinjol, hadiah hadiah dan ajakan-ajakan tautan yang menejebak, itu semua adalah hoaks.

"Saya berharap kepada nasabah Simpedes untuk lebih maju lagi terutama dalam bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Serta masyarakat yang berkebutuhan mengenai menejemen keuangan mungkin bisa kita bantu. Karena yang kita galakkan adalah kegiatan di bidang hukum," ungkapnya. 

"Kemudian, dari pihak  Bank BRI juga telah melakukan program program pemerintah seperti, PIP,  bansos, dan BPUM," ujarnya kembali.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.