Kepala Desa Tebias Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Inf. Letkol Agus Rediyanto Ditempat Baru

Salam Kompak Kepala Desa Tebias sat Menghadiri Acara Pindah Tugas Dandim 0317/kabupaten Karimun.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Tebias Kecamatan Belat Nazaruddin, hadiri undangan kegiatan kunjungan silaturrahmi dan pamitan Dandim 0317/kabupaten Karimun kepada Uspika Kundur dan  Koramil 03/ Kundur kegiatan tersebut berlansung di jalan Ruben Purba Koramil O3/ Kundur, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (24/10/222).

Di sela-sela kegiatan tersebut Kepala Desa Tebias yang juga mantan anggota Kodim 0317/Karimun Koramil 03/Kundur mengatakan, kehadiran nya hari ini adalah atas undangan atas pelepasan Dandim 0317/ Karimun beliau akan pindah ke Mabes TNI (MABESSAD) dan akan naik jabatan lagi.

"Saya selaku mantan anggota Koramil 03/Kundur pernah menjabat sebagai Babinsa Tebias dan sekarang menjabat sebagai kepala Desa Tebias itu semua atas berkat dan dorongan dari Dandim 0317/ Karimun," ujarnya. 

Kata Nazaruddin, ia mengucapkan terimakasih kepada  Dandim 0317/Karimun inf.letkol Agus Rediyanto S.E berkat bantuan Dandim dan dukungan nyalah saya bisa menjabat sebagai kepala desa Tebias.

"Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Dandim O317/Karimun Letkol Inf. Agus Riyanto. Berkat dan dorongan beliau lah saya bisa seperti ini. Saya sangat bangga dengan beliau dan kagum kepadanya semoga di panjangkan umurnya, murah rezki dah sehat selalu. Semoga di tempat yang baru nantinya Dandim 0137 Karimun akan mendapat kan tempat yang lebih baik lagi dalam berkarir dan sukses selalu. pungkas Nazaruddin 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.