Kapolsek Kuba AKP Sasmintoro Bantu Paket Sembako Kepada Anton Sujarwo Warga Sawang

Penyerahan Bantuan Sembako oleh Kapolsek Kundur Utara, Kuba dan Belat Kepada Anton. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur Utara, Kuba dan Belat beri bantuan kepada warga yang rumahnya tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang pada malam Minggu kemarin, Minggu (31/10/2022).

Kapolsek Kuba, Kuta dan Belat AKP. Sasmintoro, SH. MH mengatakan, setelah pihaknya melalui Kanit Binmas, IPTU Ari Suandy mendapatkan informasi, bahwa ada rumah warga yang tertimpa pohon kelapa.

"Setelah dapat mendapat informasi, saya langsung berkordinasi dengan Kapolresta Karimun AKBP Toni Pantano S.IK,SH. Dan diperintahkan lansung oleh Kapolres untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah," ujar Sasmimtoro.

Ditambahkan Kapolsek, didampingi Kapus Kecamatan Kuba, Fahrul Razaq lansung ke rumah Warga, dan memberikan ucapan turut berduka atas musibah yang di alami Anton.

"Kami memberikan bantuan berupa paket sembako," ungkapnya.

Sasmimtoro mengatakan, tidak ada satupun yang tau jika musibah itu datang, dengan begitu, kata Sasmintoro kejadian yang menimpa rumah warga kita, saudara Anton Sujarwo, menjadi pengalaman bagi warga. 

"Terhadap warga, masyarakat lainnya agar melakukan penebangan pohon kelapa dan pohon lainnya jika berdekatan dangan rumah yang dianggap membahayakan. Karena memang dalam beberapa minggu terakhir cuaca di Pulau Kundur ini cukup ekstrim, angin kencang dan Ribut bisa datang kapan saja," ungkap Sasmintoro.

Ditempat yang sama Kapus Kecamatan Kuba Fahrul Razaq menuturkan, ia dari pihak puskesmas sengaja turun kelapangan untuk mlihat lansung kejadian rumah yang di timpa pohon kelapa. Siapa tau aja ada warga yang membutuhkan pengobatan pada saat warga membersihkan pohon kelapa yang menimpa rumah Anton .

"Kami turut perihatin atas apa yang terjadi. Semoga Anton dan krluarga sabar dan tabah menghadapinya," tuturnya.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.