Ini Identitas Pria Lompat di Fly Over, Keluarga: Korban Sering Kesurupan

Pria yang melompat dari fly over pelabuhan punggur saat mendapatkan perawatan medis oleh petugas.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Polresta Barelang, AKP Awal Syaban Harahap membeberkan identitas pria yang lompat dari Flayover Pelabuhan Domestik Punggur pada, Selasa (11/10/2022) pagi.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, pelakunya diketahui bernama Syaiful. Menurut pengakuan dari pihak keluarga, laki-laki tersebut sering mengalami kesurupan.

"Menurut pengakuan keluarga korban sering mengalami kesurupan," ujar AKP Awal.

Lebih lanjut ia mengatakan, korban sebelumnya sempat mendatangi petugas penjagaan portal pintu masuk kendaraan di Pelabuhan. Korban saat itu mendatangi petugas dan meminta ongkos untuk pulang kerumah. 

Kemudian, saat kendaraan telah sepi, petugas langsung mendatangi korban lalu memberikan sebungkus nasi terhadap korban. Namun tiba-tiba korban berlari ke arah lobby pelabuhan dan berteriak.

Saat itu, warga yang berada dilokasi pun merasa heran dengan tingkah laku korban. Lalu korban berlari ke arah Flyover pelabuhan dan melompat kebawah. 

"Dibawah korban menimpa sebuah mobil Toyota Yaris BP1754IM milik seorang wanita bernama Devi," kata dia. 

Peristiwa tersebut pun sempat menghebohkan warga. Korban yang mengalami luka ringan langsung dibawa ke dalam pelabuhan untuk dilakukan pemeriksaan medis. 

Tak lama kemudian, pihak keluarga korban pun datang. Mereka menyebutkan bahwa korban dalam keadaan sehat. Bahkan ia tak mengalami depresi sebelumnya.

Hanya saja, lanjut awal, berdasarkan pemeriksaan pihak keluarga bahwa korban belakangan ini memang kerap sekali kesurupan. 

"Mereka sudah mediasi, telah disepakati bahwa pihak keluarga bertanggung jawab untuk perbaikan kerusakan mobil," pungkasnya.

Fay/Redaksi.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.