HUT TNI ke-77, Ini yang Dilakukan Kapolsek Sei Beduk di Koramil 01/Batam Timur

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia (tengah) foto bersama Danramil 01 / Batam Timur di HUT TNI ke 77 Tahun 2022.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia beserta jajaran Polsek Sei Beduk Polresta Barelang tiba-tiba mendatangi Markas Koramil 01 / Batam Timur yang berada di Jl. Bunga Raya No.29, Baloi Indah, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau pada, Rabu (5/10/2022).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan rombongan pimpinan Polsek Sei Beduk itu adalah untuk memberikan kepada Danramil beserta personil TNI Koramil 01 / Batam Timur, di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk bersama rombongan, memberikan Surprise  ucapan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 serta memberikan kue ulang tahun kepada Danramil Koramil 01 / Batam Timur. 

Kedatangan Kapolsek Sei Beduk bersama rombongan disambut langsung oleh Danramil 01 / Batam Timur Kapten Infantri Samjos Sirait beserta staf dan personil Koramil 01 / Batam Timur yang sempat dibuat kaget campur haru atas suprise yang diberikan oleh personil Polri.

Menurut AKP Betty Novia, surprise atau kejutan ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas antara Polri, TNI, Toga, Tomas dan Toda dalam memelihara persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Batam.

“Saya bersama keluarga besar Polsek Sei Beduk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun 2022, TNI Adalah Kita,” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia disea suka cita perayaan HUT ke-77 TNI. 

Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil 01 / Batam Timur Kapten Infantri Samjos Sirait mengatakan bahwa keluarga besar Koramil 01 / Batam Timur beserta jajarannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Sei Beduk beserta rombongan yang telah memberikan surprise serta kejutan tersebut kepada mereka.

“Hari jadi HUT TNI yang ke-77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema TNI Adalah Kita artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri maupun masyarakat, demi terjalinnya persatuan dan kesatuan untuk negri yang kita cintai ini” ujar Kapten Infantri Samjos Sirait.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan Sinergitas ini perlu terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara," pungkasnya.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.