HUT SMAN 3 Kundur ke-17, Kepsek: Berharap Pemerintah Memperhatikan Pembangunan Sekolah ini

Perayaan HUT SMAN3 Kundur. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Perayaan HUT SMAN 3 Kundur yang ke-17 berlansung hikmat dengan tema 'Teruslah berkarya' acara berlansung tepatnya di halaman Sekolah SMAN 3 Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (14/10/2020).

Acara HUT SMAN 3 Kundur turut di hadiri Anggota DPRD Provinsi Kepri H. Tofik, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Joko Warsilo, Camat Kundur Saifullah, Polsek Kundur, Babinsa Kundur, dan sejumlah wali murid SMAN 3 Kundur.

Kegiatan HUT SMAN 3 Kundur juga di lakukan dengan berbagai perlombaan di antaranya, lomba gurindam, musikalisi puisi, menghias Tumpeng beserta Doorprize dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu di SMAN 3 Kundur.

Kepsek SMKN 3 Kundur, Marwan mengucapan trimkasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Anggota DPRD Kabupaten Karimun yang telah  menyempatkan diri untuk menghadiri HUT SMAN 3 Kundur yang ke-17.

Dikatakan Marwan, terkait pembangunan sekolah di SMAN 3 Kundur yang terus mengalami banjir sejak tahun 2025 berdirinya SMAN 3 Kundur hingga 2022. Diharapkan kepada Anggota DPRD Provinsi mau pun Anggota DPRD Kabupaten untuk memperhatikan pembangunan sekolah terutama sekolah SMAN 3 Kundur.

"Semoga ada solusi pembangunan atau penimbunan, dan diharapkan bisa di bantu oleh Dewan dengan melakukan pembangunan Vaping bloc di Sekolah SMAN 3 Kundur yang hingga saat ini jadi langganan banjir bila Hujan turun," kata Marwan.

Di tempat yang sama H. Taufiq mengatakan ucapan selamat kepada SMAN 3 Kundur pada HUT yang ke 17. Semoga terus berkarya dalam berprestasi dan berbudi pekerti dalam selogan menjujung tinggi nilai-nilai budaya di bumi berazam yang kita cintai ini.

"Terkait tiga aitem yang menjadi permasalah di sekolah SMAN 3 Kundur, insyaallah akan kita sampaikan kepada pemerintah provinsi Kepri. Semoga pembangunannya bisa terealisasi pada 2023 mendatang," tuturnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Karimun Joko Warsilo, dia minta sekolah yang ada di Kundur di harapkan untuk terus berkoordinasi dengan nya. Sehingga apa pun nantinya akan ia perjuangkan. Intinya kordinasi.

"Dengan Momentum HUT SMAN 3 Kundur yang ke- 17 ini, semoga sekolah ini bisa terus memberikan kontribusi kepada generasi sehingga nilai-nilai budaya yang ada di bumi berazam ini dapat kita plihara dengan baik," pungkas Joko Warsilo, anggota DPRD Karimun Komisi (1).

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.