Geger!!! Penumpang Speedbot Asia Merak Temukan Mayat Terapung di Laut Kampung Asam

Mayat Terapung di Perairan Laut Desa Kampung Asam.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Warga di gegerkan dengan penemuan mayat di sekitar laut Desa kampung Asam. Ditemukan mayat tersebut, pada saat Sepidboot Asia Merak menuju Karimun, Rabu (26/10/2022).

Salah seorang penumpang Sepidbot Asia Merak, Kepala Desa Sungai Ungar Utara, Abdul Halim mengatakan, ia melihat mayat yang sedang terapung di Laut Desa Kampung Asam.

"Ditemukan mayat tersebut di perkirakan pada pukul 13.15 WIB dini hari. Saya melihatnya dari dalam kapal, saar mau menuju Karimun," ujar Abdul Halim.

Diperjalanan, kata Abdul Halim, ia sontak saja, kaget melihat adanya mayat terapung di perairan Laut. Sosok mayat tersebut diperkirakan seorang dewasa.

Setelah itu, Lanjut Abdul Halim, ia lansung menghubungi pihak kepolisian Kundur Utara agar mayat tersebut dapat di lakukan  penanganan lebih lanjut.

Kemudian, mayat pria dewasa yang ditemukan terapung itu, belum diketahui warga darimana. 

"Untuk lebih lanjut, saya belum bisa memastikan, mayat yang di temukan itu berasal dari warga mana. Dan saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian dan Puskesmas untuk di otopsi," ucap Ngadino.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.